Profile of Adam West Batman

AdamWest Anderson (kelahiran 19 September 1928), lebih dikenal dengan nama bekenya yaitu Adam West, dia merupakan salah seseorang aktor Amerika, yg dalam enam dekade televisi paling perbincangkan sebab perannya serial tv "Batman" di jaringan tv ABC dan 1966 bioskop seleksi film Batman.
Profile of Adam West Batman



Karir aktingnya dimulai di perfilm an pada thn 1959. dirinya main beradu dengan Chuck Connors di Geronimo (1962) dan The Three Stooges di The Outlaws Hadir (1965). dirinya tambah unjuk pada sinema fiksi ilmiah Robinson Crusoe di Mars (1964), berkompetisi dengan Paul Mantee , dan melakukan voice work bagi The Fairly OddParents , The Simpsons and Family Guy mempresentasikan version fiksi ia solo ketiganya) dan lagi Batman: Return asal Tentara Salib Caped.


Pengusaha William Dozier memerankan West juga sebagai Bruce Wayne dan alter ego-nya, Batman, Johnson supaya mereka membeli perangko simpanan AS, version anak-anak bersumber obligasi tabungan AS, pada memberi dukungan Perang Vietnam. bagi tahun 1970, West ditawari peran James Bond oleh Cubby Brokoli untuk sinema Diamonds Are Forever. West tidak menggondol seterusnya menyebutkan pada otobiografinya bahwa beliau yakin peran tercatat mesti senantiasa dimainkan oleh aktor Inggris


West menikahi Billie Lou Yeager buat tahun 1950, dan mereka bercerai untuk thn 1956. beliau menikahi Nga Frisbie Dawson bagi tahun 1957, dan mereka bercerai guna tahun 1962. bekerja sama mereka mempunyai dua anak. West menikah dengan Marcelle Tagand Lear terhadap tahun 1970. bekerja sama mereka mempunyai empat anak. selagi berturutan Televisi Batman , jalinan West bersama seteru bermain Burt Ward telah digambarkan sebagai perkara . "Itu terang bagiku ..." kata West, setelah menarik napas dalam-dalam, "Burt jadi mangsa menghasilkan cerita pada jual buku, tapi dengan cara itu menyanjungnya, dikarenakan beliau membuatku terdengar seperti King Kong." West menyampaikan bahwa dirinya main Batman sebab terbahak tapi terhadap melakukan itu, satu orang tak pernah menganggapnya lucu. kamu hanya mesti menyentak kerudung itu dan yakin bahwa tak ada yg dapat mengenali anda guna melucut 9 Juni 2017, West meninggal di los Angeles setelah pertempuran sebentar bersama leukemia guna berusia 88.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profile of Adam West Batman"

Posting Komentar