Tips Memilih G-String yang Nyaman dan Disukai Suami

Tips Memilih Lingerie yang Nyaman dan Disukai Suami


Di dunia fashion wanita, G-string merupakan salah satu jenis model pakaian dalam wanita yang sangat digemari dan dapat membuat libido kaum pria klepek - klepek di depan perempuan.


Apalagi bila modelnya dilengkapi dengan hiasan renda yang menutupi area Mrs. Cheerful, hmm .. memandangnya saja sudah cukup membuat imajinasi para pria berkembang liar tentang apa yang tersembunyi di dalamnya.


Inilah Perbedaan G-String dengan Thong?


Tips Memilih Lingerie yang Nyaman dan Disukai Suami
Thong memiliki tali yang lebih lebar lagi ketimbang g-string sehingga tak berlebihan rasanya bila thong disebut juga sebagai celana dalam mini. Dan tak seperti thong, g-string tidak memiliki bagian kain yang menutupi area selangkang.

Mengapa beberapa wanita suka pakai G-String?


Nyaman memang bukanlah alasan nomor yang utama, apalagi bagi mereka yang pertama kali memakainya karena rasanya risih karena tak biasa memakainya. Akan tetapi, bila memang ingin tampil liar dan menawan di depan suami G-String patut anda coba Hehe..

1.V-String


Tips Memilih Lingerie yang Nyaman dan Disukai Suami

Beberapa pendapat mengatakan bahwa v-string sebenarnya hanyalah istilah semata dari produk g-string yang dikeluarkan oleh Victoria Secret. V string tak setebal g-string pada umumnya. Bahannya juga lebih tipis, dan area yang ditutupi lebih minim ketimbang yang diberikan g-string. Quora.com mengatakan bahwa tali v-string itu setipis ‘dental floss’, sedangkan g-string lebih mengarah pada jenis celana dalam yang memiliki kain berbentuk segitiga baik di depan (guna menutupi Mrs.V) serta di belakang, di atas pantat.


2. C-string

Tips Memilih Lingerie yang Nyaman dan Disukai Suami


Dalam salah satu ulasannya, Buzzfeed.com mengklaim bahwa keberadaan C-string membuat thong tampak seperti ‘celana dalam nenek-nenek’. Modelnya yang memang mirip huruf C tersebut mengadaptasi dari pembalut yang kerap dipakai para wanita saat datang bulan. Dibuat tanpa tali dan hanya ‘menancap’ begitu saja di area kewanitaan, membuat tingkat kelengkungan C-string dapat diatur sendiri oleh pemakainya.

3. T-string

Tips Memilih Lingerie yang Nyaman dan Disukai Suami





Hampir sama dengan V-string, hanya model belakangnya lebih menyerupai huruf T ketimbang V.
Seiring berkembangnya zaman, beragam pula model dan bahan g-string yang beredar di pasaran. Mungkin beberapa yang mau lewat berikut bisa jadi pilihan yang menginspirasi koleksi g-string Anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Memilih G-String yang Nyaman dan Disukai Suami"