Amokrane Sabet Nekat Menusuk Polisi Bali

Amokrane Sabet - Seorang WN Prancis yang nekat menusuk polisi akhirnya ditembak mati satuan polisi Polsek Kuta Utara.

Amokrane Sabet
RIP Amokrane Sabet




Amok ditembak mati setelah nekad melakukan perlawanan setelah hendak ditangkap anggota Kepolisian Polsek Kuta Utara dan Brimob Polda Bali Senin kemarin.Lihat Video Kronologisnya Disini ( http://bit.ly/24kQuew )



Tragisnya, salah seorang anggota kepolisian Polsek Kuta Utara meregang nyawa dalam upaya penjemputan ‎paksa tersebut.

"Seorang anggota kami meninggal saat WN Prancis itu menusukkan pisaunya. Kami pun menembak mati setelah tembak peringatan tidak dihiraukan," kata Kapolda Bali. Menurut Bapak Kapolda, pihaknya melakukan penjemputan paksa karena bule itu diadukan oleh masyarakat sekitar soal sikap amok yang cenderung Arogan dan ugal - ugalan di jalanan.

 Amokrane juga telah di blacklist oleh pemilik akomodasi pariwisata di dua wilayah. Yaitu di Berawa dan Seminyak-Kuta. Lantaran Amok sering menginap atau makan di restoran tidak mau membayar sikap sok preman ini sangat di sesalkan kalangan sesama kalangan atlit ex MMA atau dari Fans beratnya, kata mereka dia (Amokrane Sabet) seharusnya tidak berbuat seperti itu ketika masih menjadi atlit MMA dia dikenal baik di kalangan teman -teman sesama atlit, yah inilah hidup gaees kadang kita permasalahan timbul tiada hentinya. So kita bisa memetik hikmah dari kejadian ini "Kita Manusia Tidak Boleh Sombong apalagi Sok Jagoan, Di Atas Langit Masih Ada Langit".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amokrane Sabet Nekat Menusuk Polisi Bali"

Posting Komentar