Tips Unik Jika Mau Lolos Dari Razia Polisi

Salah satu trik unik yang tidak sengaja saya temukan bisa terbebas dari tilang Razia Polisi singkat cerita..Pada suatu siang ketika hendak pulang kuliah Lagi asyik-asyik naik motor...eehh dicegat pak polisi.

video

Mereka minta surat - surat motor...tapi saya minta dulu surat - surat tugas menilang mereka..."Operasi ini resmi apa nggak"....???


Mereka malah cengar-cengir saya malah jadi bingung sendiri eh ternyata mereka tahu kalau di helm saya ada kamera Gopro Hero 4 kemungkinan besar mereka tahu kalau kameranya menyala alias merekam sambil melihat kamera di helm saya...mereka nanya ini itu..au ah gelappp!!! Akhirnya mereka menyuruh saya pergi...kemungkinan besar mereka takut kasus penilangan gelap ter blowup lagi di media sosial ha..ha..ha.


Tips agar tidak di tilang, cukup lengkapi surat2 kemudian ikuti petunjuk sesuai di gambar berikut :

 "Pada dasarnya Petugas Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Penyidik Pegawai Negeri Sipil di bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan yang melakukan Pemeriksaan (razia) Kendaraan Bermotor di Jalan secara berkala atau insidental atas dasar Operasi Kepolisian dan/atau penanggulangan kejahatan wajib dilengkapi dengan surat perintah tugas. Pengendara berhak meminta petugas untuk menunjukkan surat perintah tugas tersebut guna mengetahui apakah pemeriksaan tersebut sesuai dengan prosedur hukum atau tidak."

(Artikel selengkapnya: http://huku.mn/42d0d1a)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Unik Jika Mau Lolos Dari Razia Polisi"

Posting Komentar