Lulung: Lu (Ahok) Pasti Kalah Kalau Lawan Gue!


Haji lulung Berulah lagi.. Abraham 'Lulung' Lunggana atau akrab disapa Haji lulung berstatement lagi tentang Pilgub 2017. Pak Haji siap maju bila diusung PPP. H.Lulung bahkan yakin bisa mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Lulung mengatakan partai PPP menjaring calon dari internal maupun eksternalnya. "Doain dulu ini selesai, kalau ditugaskan partai saya siap. Sekarang kami lagi penyaringan atau survei kader-kader sendiri sama semua calon-calon dari luar PPP juga yang punya konsep lebih dan mumpuni," ujar Lulung ditanya mengenai kesiapan PPP dalam Pilgub DKI 2017 di Kemenkum HAM, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.Lulung di Kemenkum untuk menemani Djan Faridz menanyakan SK kepengurusan PPP.

"(Saya sampai saat ini) Belum ditunjuk. Nantilah. Hari ini, kami bikin seleksi penyaringan," katanya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini juga sempat berseloroh dirinya pasti akan menang apabila dipertarungkan dengan calon incumbent, Ahok, yang masih menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Kalau lawan Ahok, pasti kalah (dia) lawan gue," sambungnya sambil tertawa.

Lulung menyebut salah satu tanda 'kekalahan' popularitas Ahok adalah kekalahan sang adik, Basuri Tjahaja Purnama, dalam memperebutkan kursi bupati di Belitung Timur dalam pilkada serentak. Lulung menlai kekalahan Basuri tidak terlepas dari perilaku Ahok yang kerap ekstrem.

"Dia kan jadi contoh adiknya di Belitung. Kalah gara-gara dampak kelakuan Ahok," kilah Lulung.(news.detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lulung: Lu (Ahok) Pasti Kalah Kalau Lawan Gue!"

Poskan Komentar