Buat Pasangan Anda Ketagihan dengan 4 Gerakan Menggoda ini

Ilustrasi hubungan suami istri

Banyak tips untuk memperbaiki keharmonisan dan kenyamanan hub suami istri di tempat tidur. Hubungan suami istri dengan berbagai explorasi gaya terkadang membuat pasangan Anda menjadi jenuh dan menghilangkan moment on fire Anda saat sedang penetrasi. Nah, agar tak jenuh, berikut beberapa gerakan intim yang akan membuat si dia jadi lebih terlena dan semakin ketagihan.

1. Tak ada salahnya mencium pasangan anda lebih lama disertai dengan beberapa permainan lidah nakal yang akan membuat denyut nadinya menjadi cepat. Buatlah aksi tersebut secara lambat dan santai, semakin lama ciuman Anda maka akan semakin mudah Anda menaklukkannya.

2. Mulailah memanfaatkan tangan Anda untuk menjelajahi bagian tubuh lain pasangan anda. Gapailah bagian b*kong si dia dan remaslah secara perlahan sambil mempertahankan ciuman Anda. Setelah itu bungkuslah kaki Anda secara ketat di bagian belakang bokong pasangan yang secara tak langsung akan menyampaikan pesan bahwa Anda ingin membuatnya jauh lebih dekat!

3. Jika memang pasangan Anda duduk dengan kaki yang disilangkan di tempat tidur, rangkul bokongnya dengan kaki. Posisi ini akan memungkinkan Anda lebih dekat duduk saling merangkul dan membuat Anda mudah untuk mencium bagian leher dan seluruh wajah pasangan Anda.

4. Kerjasama juga dibutuhkan dalam aktifitas hubungan suami istri seperti ini. Setelah Anda puas memainkan lidah ke si dia, mintalah dirinya untuk berganti 'bekerja'. Minta pasangan Anda untuk mengaktifkan lidahnya ke seluruh tubuh Anda. Tentu saja aksi ini akan membuat Anda mengerang dan merasakan kenikmatan dalam waktu singkat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Pasangan Anda Ketagihan dengan 4 Gerakan Menggoda ini"

Posting Komentar