Tips Agar Cepat Hamil Menurut Islam

Sebagai manusia, kita harus percaya bahwa rezeki, jodoh, kelahiran dan kematian adalah kuasa Tuhan. Ada suatu kasus di mana pasutri sudah menikah bertahun-tahun, namun hingga saat ini masih belum dikaruniai keturunan hingga akhirnya rasa putus asa pun menghinggapi keduanya. Bahkan, si suami sampai tega hati untuk mencari isteri baru demi mendapatkan seorang anak karena tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkan dari isterinya saat ini.


Sementara di belahan bumi yang lain, ada seorang ibu muda yang berbahagia setelah melihat test pack yang memperlihatkan bahwa dirinya positif hamil. Pasangan ini sendiri sebelumnya juga sempat mengalami permasalahan di atas, yakni belum dikaruniai anak usai melakukan pernikahan selama bertahun-tahun. Kisah mengenai kehamilan yang lama datang ini tentunya memberikan banyak inspirasi bagi siapa saja yang masih belum dikaruniai oleh seorang anak. Jika sampai saat ini anda masih belum dikaruniai anak, maka sebaiknya anda terus bersabar.

Jangan sampai, anda menempuh jalan “belakang” demi untuk mendapatkan anak. Pasalnya, sebagai umat beragama tidak seharusnya kita melakukan hal tersebut. sebaiknya, ikutilah anjuran dari agama islam demi mendapatkan kehamilan dengan cara yang baik tanpa harus menempuh jalan yang hanya akan membuat anda berdosa. Ada sejumlah pengobatan ala Nabi agar anda bisa cepat mendapatkan kehamilan, misalnya mengkonsumsi buah-buahan yang seringkali disebutkan di dalam Al-Qur’an seperti Pepaya, Pisang, Anggur, Kurma dan lain-lain. Ada juga yang mengkonsumsi habbatus Sauda’ atau Jinten Hitam, Madu, Minyak Zaitun, atau bekam.

Dalam islam sendiri, Nabi Muhammad sebenarnya sudah menyarankan kepada kita untuk menikahi wanita atau pria yang subur agar mampu memberikan keturunan yagn sehat, terampil, prima, dan yang terpenting akan menjadi cikal bakal anak sholeh. Sebenarnya, salah satu faktor yang juga mendukung adalah orang tua itu sendiri, jika memang orang tuanya subur dan sehat, maka sudah jelas akan dengan mudah memperoleh anak.

Cara lain untuk bisa memperoleh keturunan menurut islam adalah menghindari suasana yang akan membuat anda stress. Selain itu, anda juga perlu memanjakan diri anda dengan sejumlah kegiatan yang akan membuat anda merasa senang dan tenang baik dari segi fisik ataupun psikis. Bisa juga dengan mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al Qur’an.

Dengan selalu berpikir positif, maka anda pun akan terhindar dari pikiran negative dan ucapan-ucapan serta tingkah laku yang negative yang akan membuat anda berperilaku tidak baik dalam hidup bermasyarakat. Jadi, usahakanlah untuk selalu mengisi waktu anda dengan beragam hal yang positif.

Ada banyak sekali contoh pasangan yang belum dikaruniai anak usai bertahun-tahun berdo’a dan berusaha, hingga akhirnya mereka menyerah karena merasa sudah tidak memiliki peluang untuk memiliki keturunan. Akan tetapi, tiba-tiba sang istri malah hamil. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Secara logika, saat seseorang sudah berada dalam keadaan pasrah, maka ia sudah tidak lagi stress memikirkan bagaimana caranya agar bisa cepat hamil. Jadi, jika memang anda ingin hamil, ketenangan dalam pikiran anda menjadi point penting yang harus diperhatikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Cepat Hamil Menurut Islam"

Posting Komentar