Tarif Sekali Kencan, Anggita Sari 25 Juta Uang Muka Rp 7 Juta

Tarif Anggita Sari
Anggita Sari
Anggita Sari tampak tenang usai dimintai keterangan sebagai saksi dalam sidang prostitusi yang menjerat terdakwa mucikari Alen Saputra (23) dan Alfania Tiarsasila alias Fani (25).

Hal itu terlihat, di depan wartawan, wanita berparas cantik ini blak-blakan menjelaskan tarif yang ia terima sekali kencan dan aktifitas dia selama di Surabaya.


Anggita membantah jika dia mengkonsumsi narkoba saat ditangkap Polrestabes Surabaya. Dia juga membantah ada pejabat di Surabaya yang memakai "jasa"nya.

"Tidak benar saya memakai narkoba, tapi saya saat itu memang saya lagi nggak enak badan karena habis clubing di salah satu club di Surabaya dan tidak ada pejabat di Surabaya yang pernah memakai saya," ujar dia sambil tersenyum di depan gedung Pengadilan Negeri Surabaya.

Anggita mengakui, ada tiga permintaan (pria hidung belang) dari manajemennya yang ingin memakai "jasa"nya. Namun hanya satu yang dia terima.

" Memang ada tiga permintaan, tapi saya terima satu dan langsung uang mukanya dari manajemen sebesar Rp 7 juta dan sisanya saya nego sendiri waktu di kamar hotel," ujar model majalah pria dewasa ini.

Saat negosiasi itulah akhirnya disepakati berapa yang harus dibayar untuk sekali kencan dengan dirinya. "Sekali kencan biasanya 25 juta," ujar dia.

Anggita berkali-kali mengatakan bahwa dirinya saat ditangkap hanya melayani tamu sekali bukan tiga atau empat kali seperti yang dikabarkan selama ini. "Saya tidak tau itu kabar darimana, yang jelas saya hanya sekali menerima permintaan itu,"pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tarif Sekali Kencan, Anggita Sari 25 Juta Uang Muka Rp 7 Juta"

Poskan Komentar