Positive Thinking Salah Satu Kunci Cepat Hamil Ini Buktinya!

Kunci Cepat Hamil
Positive Thinking

Pikiran-pikiran yang berada di dalam kepala wanita ternyata memiliki pengaruh yang besar dalam keberhasilan memperoleh kehamilan, disamping berbagai usaha medis. Saat kehamilan yang anda nantikan tak kunjung datang, maka anda harus tetap berpikir positif karena bisa jadi penyebab utama kehamilan tidak datang karena pikiran-pikiran negative yang ada dalam kepala anda ataupun suami anda. Di bawah ini adalah sejumlah hal yang perlu anda lakukan agar pikiran-pikiran positif ada di dalam kepala anda. 

  1. Pasrah
    Sebelum melakukan hal ini, anda harus tahu dulu apa makna dari kata “pasrah” dengan benar. komposisi FSH (Follicle Stimulating Hormone) dan LH (Luteinizing Hormone) menjadi tidak seimbang. Hal itulah yang akan mengacaukan siklus haid anda. Jadwal haid yang tidak teratur akan menyebabkan sel telur sulit untuk dibuahi.

    Pasrah ini bukanlah putus asa, namun berusaha dengan maksimal dan menyerahkan segala hasilnya pada Yang Maha Kuasa. Dalam kasus yang lain, pasrah menjadi sikap terbaik yang harus ditunjukkan oleh seseorang. Berusahalah melakukan sebaik dan semaksimal mungkin. Lakukanlah usaha-usaha yang perlu dilakukan dengan semestinya. Dalam artian, anda harus melakukannya  dengan senang hati tanpa merasa beban sedikitpun. Dalam sebuah kasus, pasangan yang terlalu menginginkan kehamilan, malah kerapkali menemukan kegagalan. Saat anda terlalu kepikiran untuk segera memiliki seorang anak, maka anda dapat dengan mudah terkena stress. Saat anda stress itulah, tubuh akan menghasilkan hormon-hormon yang dapat menghambat terjadinya ovulasi. Hormone tersebut akan mengakibatkan
  2. Meditasi
    Meditasi atau menenangkan diri juga menjadi salah satu hal penting untuk dilakukan. Dengan melakukan meditasi, anda pun akan merasa jauh lebih rileks dan tentu saja terhindar dari stress. Dengan begitulah, pikiran-pikiran negative pun akan jauh dari kepala anda. 
  3. Jangan Menyalahkan
    Saat kehamilan tidak kunjung datang, jangan pernah saling menyalahkan. Anda dan pasangan anda harus saling mensupport dan memikirkan secara bersama mengenai solusi yang bisa dilakukan. 
  4. Second Honey Moon 
    Lakukanlah bulan madu yang kedua kalinya. Bernostalgialah dan lakukan semua yang dilakukan dengan suami anda saat bulan madu pertama kali. Lupakanlah segala pekerjaan, masalah keluarga terlebih dahulu. Imajinasikanlah bahwa anda baru saja menjadi sepasang suami-istri.
  5. Posisi Baru
    Tidak ada salahnya jika anda mencoba melakukan posisi baru saat anda berhubungan intim dengan suami anda. Atau anda juga bisa mencobanya di tempat dan suasana yang berbeda.
  6. Pelarian yang Benar
    Jika anda tidak kunjung hamil, jangan pernah merasa stress atau menyibukkan diri dengan berbagai hal yang merugikan. Alih-alih ingin cepat hamil, malah menurunkan kualitas system reproduksi anda dan pasangan anda. Untuk itulah, anda perlu melakukan hal-hal yang benar dan akan membuat diri anda rileks seperti misalnya memberikan frekuensi lebih banyak untuk berjalan dan bersama dengan suami anda.
  7. Adopsi
    Jika memang setelah berusaha semaksimal mungkin anda tidak kunjung diberikan kehamilan, tidak ada salahnya jika anda mengadopsi anak dan memberikan kasih saying seutuhnya pada anak tersebut.
Demikianlah sejumlah tips-tips yang bisa dilakukan agar anda tetap berada pada pikiran yang positif. Namun, yang terpenting adalah berdoalah terus kepada Sang Pencipta. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Positive Thinking Salah Satu Kunci Cepat Hamil Ini Buktinya!"

Poskan Komentar