Masya Allah Anak Seorang Pendeta Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran

Jafar Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran

NewsnesiaBlog - Anak Seorang Pendeta Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran setelah mendapat Hidayah. Sebagai manusia kita wajib untuk menjemputnya. Adalah Jafar, salah satu anak yang mendapat hidayah Allah. Anak muda ini mendapat hidayah masuk Islam. Padahal Ibunya seorang pendeta lulusan Sekolah Ortodoks Yerussalem. Palestina.

Ia memiliki koleksi kitab injil tahun 1958. Ia rajin membaca, mengoleksi buku, mengkaji kitab. Kelas 1-6 SD mengkaji khusus kitab oleh pendeta dan ibunya sendiri. Ia sangat fasih menjelaskan ajaran tentang Trinitas, lengkap dengan ayat-ayatnya.

Sekarang, ia menjadi penghafal Al Quran. Tiga tahun terakhir ia fokus mengkaji Al-Qur’an. Hafalannya sekarang sudah 20 juz. Ia tetap Cinta ibunya. Ia berasal dari Makale, Tana Toraja. Anak berparas ganteng itu sekarang sekolah di Sekolah Penghafal Darul Istiqamah, Macopa, Maros.

Kabar baik tersebut diunggah di media sosial oleh akun bernama Ismawan as. Terang saja, kabar itu membuat pengguna media maya ikut bersuara.

“Cara berdakwah beliau juga sudah sangat baik.. selalu menjadi inspirasi bagi santri lain,” kata Andi Tenri Ewa.

“Subhanallah. Wah hebat dan salut walau tidak lagi seiman dengan ibunya masih tetap menghargainya,” ucap Anita Ruhama. (ri)

Masya Allah....


Sumber : breakingnewsmuslimah.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masya Allah Anak Seorang Pendeta Memilih Menjadi Penghafal Al-Quran"

Posting Komentar