Herbal Tradisional Obat Penyubur Kandungan

Ada banyak kenyataan yang dialami pasangan yang sudah menikah cukup lama namun masih belum dikaruniai seorang anak. Hal ini dikarenakan sejumlah faktor, mulai dari faktor hormonal dan faktor psikologis. Sekarang ini, ada banyak cara yang ditemukan untuk mengatasai masalah susah memiliki keturunan. Akan tetapi, dari banyaknya cara itu, cara yang kita yakini mampu memberikan hasil terbaik adalah dengan cara alami. Berikut ini adalah ramuan alami yang bisa anda manfaatkan untuk memperbaiki kualitas hormon dan mengatasi kemandulan baik pada pria maupun wanita. Jadi, ramuan ini bisa anda racik sendiri dengan menggunakan bahan-bahan di bawah ini.
Herbal Tradisional Obat Penyubur Kandungan

• Madu asli dari bunga Habbatussauda (Madu Mesir)
Habbatussauda atau jinten hitam adalah tumbuhan yang memiliki khasiat untuk pengobatan dan menstabilkan kondisi tubuh. Tumbuhan ini bisa dimanfaatkan akar, batang, dan daunnya.

• Bee Propolis
Bee propolis ini kaya sekali dengan nutrisi yang tentunya juga bermanfaat untuk tubuh. Propolis adalah suplemen yang baik bagi sel-sel tubuh. Ada banyak vitamin di dalamnhya kecuali vitamin K dan semua mineral kecuali sulfur. Propolis juga memiliki fungsi sebagai regenerasi sel dan antioksidan

• Royal Jelly 
Royal jelly memiliki kandungan hormone, vitamin, protein dan asam amino esensial yang berfungsi untuk pembangun tubuh. Anda juga bisa awet muda kaerna royal jelly baik untuk regenerasi sel

• Ginseng 
Ginseng memiliki khasiat yang luar biasa. Dulu, ginseng banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional di china. Namun, sekarang keberadaannya sudah mendunia. Khasiatnya yakni penambah darah, stamina, menyeimbangkan sistem tubuh, mengaktifkan saraf pusat.

• Serbuk Bunga Kurma
Serbuk bunga kurma memiliki manfaat bagi sistem reproduksi wanita dan pria. Serbuk bunga diagngap ampuh memperbaiki kualitas sperma serta sel telur, menambah jumlah hormone pria, mengentalkan sperma.

• Hilba/Fenugreek
Hilba juga baik untuk sistem reproduksi. Hilba memiliki banyak manfaat, terutama bagi para wanita. Hilba baik untuk memperlancar siklus haid, kesuburan, merangsang rahim, dan memperbanyak susuk bagi ibu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Herbal Tradisional Obat Penyubur Kandungan"

Posting Komentar