Hasil Liga Inggris Tadi Malam : MU & Arsenal Tunduk Di Kandang Lawan

Perhelatan Liga Premier Inggris Edisi Boxing Day telah menjalani laga pekan ke 18-nya. Sebayak 10 pertandingan telah selasai dihelat yang start pada malam Minggu kemarin dan Finish dini hari tadi.

Pada laga terakhir pekan ke 18 ditutup dengan parati seru saat tuan rumah Southampton sukses menghajar Pasukan Mariam London Arsenal empat gol tanpa balas dimana laga tersebut baru saja rampung digelar beberapa jam yang lalu.

Arsenal yang pekan lalu menang 2-1 atas Manchester City, kali ini harus menghadapi kenyataan di hantam tim papan tengah Southampton dengan skor yang tak tanggung-tanggung. Keempat gol kemenangan dari tuan rumah disumbangkan oleh Oleh Martina , Miguel Fonte dan dua gol dari shane Long.

Sementara itu di pertandingan lainnya, manchester United juga harus menelan pil pahit kekalahan usai di pecundangi Stoke City 2-0.Begitunpula dengan Chelsea yang hanya mampu memetik satu poin setelah di tahan imbang tamunya Watford di Satmord Bridge Stadium tadi malam.
Lain cerita dengan Manchester City, The Cityzen yang pada pekan lalu di pecundangi Arsenal , pada laga ini Aguero dkk sukses melampiaksan kemarahan mereka dengan memberondong Sunderland 4-1.

 Baca Juga: 
Demikan dengan Liverpool yang secara mengejutkan mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Leicester City dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang The Red lahir lewat kaki bomber haus gol mereka Benteke.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Liga Inggris Tadi Malam : MU & Arsenal Tunduk Di Kandang Lawan"

Poskan Komentar