Aurel Hermansyah Perang Status Dengan Mantan

 
Aurel Hermansyah putus lagi


gak lama lagi dan Tommy Rumengan bakal balikan. Diakui Ashanty, Aurel memang kerap meminta putus setidaknya 11 kali dalam sebulan. Ibunda Aurel ini mengatakan Aurel itu memang tipe gampang Emosian suka gak terkendali.

Namun, putri dan ini agaknya justru menikmati status singlenya. Ia mengunggah foto yang mengisyaratkan ketegarannya dalam menghadapi masalah cinta.

"Jangan menangis karena semuanya berakhir," kata artis muda yang akrab disapa Loli ini. "Tersenyumlah karena semuanya telah terjadi." 


Sebaliknya, Tommy justru berusaha lebih ramah. Ia seolah menginginkan Aurel untuk jadi yang terbaik. Sama seperti Aurel, Tommy juga memposting gambar bertuliskan kata-kata via Instagram.

"Aku hanya ingin agar kamu menjadi yang terbaik," serunya. "Setidaknya aku sudah melakukan yang terbaik. Aku sudah mengusahakan yang terbaik. Aku sudah memberikanmu yang terbaik."

Status Tommy ini membuat fans merasa terharu terus mensuport Tommy agar mereka bersedia balikan. Sayangnya hanya waktu yang bisa menjawab apakah pasangan muda tersebut bakal kembali bersatu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aurel Hermansyah Perang Status Dengan Mantan"

Posting Komentar