Anggita Sari Melayani Tiga Pria Sekali Kencan

Sepanjang tahun ini, kasus prostitusi masih saja hangat dibicarakan.

Tak hanya Korupsi yang melibatkan uang suap dan juga pejabat tinggi negara saja, namun beberapa wanita yang berprofesi sebagai public figur pun ikut terlibat dalam kasus jasa pemuas nafsu atau marak di sebut prostitusi online. Salah satunya adalah Anggita Sari.

Anggita Sari Mengaku
Anggita Sari

Sidang kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya mengungkap beberapa temuan baru. Artis Anggita Sari Mengaku secara blak-blakan mengaku, pada hari penggerebekan, harusnya ia melayani tiga pria langgananya . Namun, baru satu orang dia layani, sudah keburu ditangkap polisi.

Pengakuan itu disampaikan Anggita saat menjadi saksi mucikari prostitusi online dengan Tarif Diatas 50 juta, Alfania Tiarsasila dan Alen Saputra di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Inilah Salah Satu Pengakuan Anggita Di Persidangan kemaren;

“Waktu itu saya dapat tiga order dari Prince Management. Tapi baru satu yang saya terima. Dua lagi belum sempat,” ujar Anggita usai sidang.

Model majalah pria dewasa itu mengaku, dirinya baru pertama bertemu dengan terdakwa. Selama ini, komunikasi selalu melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Anggita mengatakan sedang tidak melakukan apa-apa saat digerebek polisi. Saat itu dia sedang tidak enak badan dan soal saya di pesta ekstasi juga dia bantah, ”Tidak benar kalau saya membawa ekstasi,” ucapnya.

Sampai saat ini, jaksa keterangan Anggita Sari dalam sidang semakin menguatkan bukti-bukti. dan pihaknya sedang berusaha mencari temuan-temuan baru persidangan, ”Sidang dilanjutkan minggu depan.

Mau tahu tarif booking/kencan dengan Anggita Sari...???
Anggita Sari Tarif

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggita Sari Melayani Tiga Pria Sekali Kencan"

Poskan Komentar