Ahmad Dhani: Kalau Orang Anggap Mulan itu Salah Orang itu Gagal Paham

Kalau orang yang anggap Mulan itu salah itu gagal paham
Ahmad Dhani vs Deddy Corbuzier

Newsnesia Blog - Bukan Ahmad Dhani namanya kalau tidak bikin sensasi ini soal permintaan maaf mulan ke Maia Mulan Jameela sebelumnya memposting video permintaan maaf kepada Maia, namun rupanya hal tersebut tidak mendapat restu dari Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani pun membuat semacam video tandingan wawancara serupa dengan Deddy Corbuzier. Inti dari wawancara tersebut adalah ia tidak setuju bila Mulan meminta maaf kepada Maia mantan istrinya.

"Aku enggak setuju karena di mana salahnya Mulan? Mulan itu enggak salah. Kalau pun ada yang salah aku yang salah. Tapi ya orang enggak ada yang salah," kata Ahmad Dhani di video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani ternyata tak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Mulan. Baginya, Mulan tak perlu meminta maaf kepada siapa-siapa.

Bos RCM tersebut memang sangat membela istrinya saat ini, bahkan menurutnya Mulan adalah sosok perempuan yang paling lemah.

"Kalau orang yang anggap Mulan itu salah itu gagal paham. Mulan itu makhluk Tuhan yang paling lemah," lanjutnya.


 
 
Ahmad Dhani dan Deddy pun terlibat perbincangan yang hangat dalam video tersebut, tak tampak bila Ahmad Dhani sebelumnya begitu marah pada Deddy Corbuzier akibat video Mulan sebelumnya.
maklumlah mereka aktor profesional, hal ini juga yang membuat para Netizen beranggapan bahwa mereka itu membuat semacam drama. Ah..sudahlah drama atau tidak drama itu urusan mereka yang jelas itu salah satu pekerjaan mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani: Kalau Orang Anggap Mulan itu Salah Orang itu Gagal Paham"

Poskan Komentar