Video detik-detik kaki Jorge Lorenzo terbakar di Mallorca

Acara pesta perayaan kemenangan pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mendadak batal dikarenakan ada insiden di kediamannya di Mallorca dikarenakan kaki Jorge Lorenzo terbakar, pada hari Kamis kemarin.

Dilansir dari Sportanews, Jorge Lorenzo yang berhaasil menjuarai MotoGP Valencia sekaligus menjadi Juara dunia akhir pekan kemarin, saat itu tengah merayakan kemenangan bersama para fans dan mencoba menunggangi motor milik fans sambil digeber. Namun beberapa menit kemudian keluar asap mengepul dari mesin motor. Alhasil, sang juara dunia langsung meloncat seraya mengeram kesakitan akibat luka bakar di bagian kaki sebelah kiri.

Dari kejadian ini, Lorenzo pun menghadiri sebuah jamuan bersama pejabat di Kepulauan Balearic Francina Armengol dengan kaki kiri yang dibalut perban tebal dari bagian lutut hingga ujung mata kaki.Lorenzo sudah mengonfirmasi jika kakinya tak mengalami cedera serius. "Jika saya bisa balapan di Belanda setelah operasi tulang selangka, maka ini bukanlah apa-apa," katanya.

Berikut Video detik-detik kaki Jorge Lorenzo terbakar di Mallorca.

video


Baca juga Jose Mourinho: Aku Mungkin Tidak Menonton Chelsea Bertanding

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video detik-detik kaki Jorge Lorenzo terbakar di Mallorca"

Poskan Komentar