Tips Unik Pijat Payudara Aman dan Manjur

Wanita mana yang tak terlihat menawan kalau punya payudara yang montok dan juga seksi. Payudara yang kencang akan mempengaruhi banyak hal terutama penampilan, bagi banyak perempuan penampilan adalah yang utama so rawatlah payudaramu sist. Banyak cara untuk memperoleh payudara idaman para lelaki ada yang sampai nekat melakukan cara yang terbilang beresiko tinggi yaitu suntik silikon dan operasi implan payudara hanya untuk tampil seksi dan menawan dengan payudara yang perfect.



Tips Unik Pijat Payudara


Hi sist taukah kalian bahwa sebenarnya payudaramu bisa dirawat dengan cara yang sederhana Sist. Dengan cara memijat payudara secara teratur atau sesekali minta suami anda untuk membantu memijatkanya selain kamu akan bisa membuat payudara jadi lebih kencang dan hubungan kalian akan semakin harmonis hehe. Meskipun memang tak secepat dan seinstan suntik silikon atau implan, namun dengan perawatan yang teratur kamu akan bisa memiliki payudara yang kencang dan indah lho Ladies.

Newsnesia akan membagikan sedikit tips unik pijat payudara yang terbilang aman dan manjur:

  • Oleskan lotion atau krim payudara bisa juga memakai gel secara merata dengan gerakan melingkar di bagian payudaramu Ladies.
  • Mulailah dengan memijat daerah sekitar payudara dengan lembut.
  • Jangan terlalu keras memijat karena akan membuat dada terasa nyeri.
  • Setelah itu pijat bagian inti payudara secara perlahan tetap dengan gerakan memutar searah jarum jam sebanyak dua kali putaran.
  • Lakukan pada payudara satunya Sist
  • Sebagai tambahan pasang aroma terapi dan musik terapi di kamar atau ruangan privat anda. Hal ini bertujuan untuk merileks kan tubuh anda.

Payudara memanglah aset berharga bagi kaum wanita yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Lakukan treatment ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal Sist. Pijatan teratur pada payudara ternyata juga akan menjaga kesehatan dan menjauhkan dari resiko kanker payudara lho. Selamat mencoba ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Unik Pijat Payudara Aman dan Manjur"

Poskan Komentar