Jose Mourinho: Aku Mungkin Tidak Menonton Chelsea Bertanding Melawan Stoke

Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak tahu apakah dia akan menonton Chelsea bertanding dengan Stoke City setelah menolak kesempatan untuk menarik larangan Stadion-nya.

Mourinho melihat banding terhadap suspensi Stadion ditangguhkan berkaitan dengan komentar yang dibuat kepada media ditolak pada hari Kamis, dan dia bersikeras dia "sudah tahu hasil" dari potensi banding kedua setelah sedang dihukum karena perilakunya saat  bertanding dengan West Ham.

Bos The Blues ini duduk di bangku penonton Britannia Stadium dan  dia menyerahkan strategi team kepada asisten pelatihnya, Mourinho berencana untuk menonton pertandingan saja.



"Saya tidak akan duduk di bangku team, atau mungkin aku duduk di sudut jalan dengan iPad saya, saya tidak tahu," katanya kepada wartawan.


Mourinho mengatakan, meskipun, Blues akan siap untuk setiap kemungkinan, Portugis benar-benar memiliki penjelasan timnya backroom.

"Jika 10 menit pertama kita bermain dengan tujuh orang, mereka tidak siap untuk itu, mereka harus memutuskannya sendiri. Permainan ini tidak dapat diprediksi, Anda tidak tahu arah tetapi kita dapat mencoba untuk mengurangi itu dan yang kami lakukan,"tambahnya.



"Skenario yang paling luar biasa yang dapat Anda bayangkan, mari kita pergi ke ekstrim skenario. Setengah-waktu menang 4-0, setengah-waktu kehilangan 4-0 dan di antara orang yang Anda memiliki pilihan 1000. Mendominasi dan mengontrol permainan, didominasi dan tidak terkontrol, mengalami masalah di daerah ini, di daerah itu, cidera, empat kartu merah, kami pergi melalui semua skenario yang berbeda dan mereka siap.

"Apa yang saya pikir penting adalah bagi mereka untuk merasa dilindungi oleh kenyataan bahwa itu adalah tanggung jawab saya dan itu hanya untuk pemain untuk bermain dan asisten dengan mereka dan akan mendukung."

Chelsea yang tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris oleh Stoke adu penalti, tetapi rubbished usulan bahwa pihaknya tidak akan balas dendam.


"Balas dendam untuk apa? Apa masalahnya? Mengapa? Kami bermain dengan sangat baik, orang-orang baik kepada kami, pendukung kami yang fantastis, tidak ada masalah antara pendukung, sepak bola yang besar cocok, baik wasit, acara yang baik untuk semua orang,"tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jose Mourinho: Aku Mungkin Tidak Menonton Chelsea Bertanding Melawan Stoke"

Posting Komentar