Ditinggal Suami Jadi Driver Go-Jek Sambil Gendong Anak

Dialah Wiwin Sulistyowati beliau mendadak jadi bahan perbincangan di kalangan Netizen karena semangat dan perjuangan demi bertahan hidup keluarganya

Wiwin Sulistyowati dan Muhammad Alwi
Wiwin Sulistyowati dan Muhammad Alwi
Mbak Wiwin sapaan akrabnya ketika ngojek jadi sorotan bukan sekadar jadi driver Go-Jek wanita, tetapi yang membuat banyak orang terharu sekaligus miris dia mengantar penumpang sambil membawa bayinya, Muhammad Alwi (1,5 tahun).

Repot? Sudah pasti!.. menggendong balita di tengah kerasnya kehidupan jalanan kota adalah suatu hal yang sangat berat untuk dijalani tetapi Wiwin tetap bertahan. Apa alasan sebenarnya?


"Saya sudah tiga bulan ini jadi driver Go-Jek dan saya bangga. Terpaksa saya bawa Alwi karena ketidakmampuan saya membayar orang untuk jaga Alwi," kata Wiwin.

Hampir semua penumpang yang dibawanya memaklumi kondisinya. Tetapi, yang tak bisa diterima adalah Wiwin yang tak punya tempat tinggal. Setiap malam dia terpaksa tidur berpindah-pindah memanfaatkan halaman masjid dan musala. Namun, dia tidak bisa tidur lelap karena dirinya mengkhawatirkan kondisi Alwi.

Baca Juga:

Tak Banyak Orang Tahu 10 Manfaat Buah Pisang


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditinggal Suami Jadi Driver Go-Jek Sambil Gendong Anak"

Poskan Komentar