4 Tanda Ketika Daya Tahan Tubuh Anak Melemah

Setiap kali anak anda terkena batuk atau pilek, Anda mungkin menyalahkan cuaca dan berpikir itu terjadi karena udara yang tidak bersih. Tetapi jika Anda mengalami gejala berikut ini, itu tandanya Anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Yuk kita simak bersama!


1. Anak Gampang sakit

Ini adalah tanda yang paling mudah terlihat. Menurut penelitian, orang dewasa rata-rata terkena 2-4 pilek dalam setahun. Jika Anda melebihi angka itu, kekebalan Anda pasti sangat rendah.

2. Gampang Stres

Stres tidak selalu karena faktor emosional. Jika Anda memiliki kekebalan tubuh yang rendah, itu juga bisa mempengaruhi kesehatan mental Anda.

3. Stamina Menurun Drastis

Meski Anda tidak melakukan banyak aktivitas fisik, Anda sering merasa lelah? Mudah lesu dan mengantuk merupakan tanda bahwa imunitas Anda rendah.

4. Pengen Makan Makan Manis

Gula mempengaruhi sistem kekebalan tubuh karena itu dapat melemahkan respon sel darah putih dalam membunuh kuman dan virus yang masuk ke tubuh. Jika Anda mengonsumsi lebih dari 100 gram gula sehari, itu akan membahayakan kemampuan tubuh Anda untuk melawan kuman dan bakteri.

Inilah empat tanda bahwa Balita atau anak anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. Apakah anak anda mengalami gejala di atas? Jika ya, cobalah untuk mulai mengubah gaya hidup anak anda konsumu makanan ber vitamin dan perbanyak olahraga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tanda Ketika Daya Tahan Tubuh Anak Melemah"

Poskan Komentar