Valentino Rossi Berbicara Tentang Duel Dengan Marc Marquez di Sepang



Ada dua sisi untuk setiap cerita, dan itu benar kejadian pekan terakhir ini di Sepang, yang mengakibatkan Marc Marquez menerjang keluar dari Grand Prix Malaysia dan Valentino Rossi dipaksa untuk mulai dari bagian belakang grid di Valencia. Setelah pertemuannya dengan Race Arah, Rossi terus berbicara tentang insiden dengan MotoGP.com. Komentarnya adalah sebagai berikut:

Marc Marquez: Anda melepas kaki Anda dan menendangnya, apakah itu kasus kabut merah?
"Marquez tidak tahu bahwa itu tidak benar, karena itu sangat jelas dari gambar, terutama dari helikopter yang saya tidak ingin membuatnya kecelakaan. Aku hanya ingin membuatnya kehilangan waktu dan pergi keluar dari garis dan memperlambat karena juga kali ini, jauh lebih buruk daripada di Australia, dia membuat nya no permainan kotor? Ketika saya pergi luas, lebar, luas, aku memperlambat, kita hampir berhenti dan aku melihat dia mengatakan, "F@%K, apa, f@%k yang Anda lakukan?"

Setelah kami menyentuh dia menyentuh dengan stang nya di sebelah kanan pada kaki saya dan saya kehilangan kaki dari kaki pasak, tetapi jika Anda melihat gambar dari helikopter itu jelas bahwa ketika saya kehilangan kaki dari pijakan kaki Marquez telah sudah jatuh. Jadi saya tidak ingin menendang. Juga jika Anda memberikan tendangan Sepeda MotoGP ™, itu tidak kecelakaan. Ini bukanlah bahwa Anda menendang Sepeda; Hal ini sangat berat, seperti ini, dan dia-kecelakaan. Tapi sayangnya kita menyentuh; Dia ingin mengubah karena aku pergi sangat luas dan aku jatuh stang nya pada kaki saya dia, pada paha saya dan saya kehilangan kaki di kaki pasak. Itu adalah seperti ini."

Apakah pendapat Anda tentang sanksi yang anda terima?
"Bagi saya tidak adil, juga karena seperti ini, Marquez memenangkan pertarungan nya! Program tidak apa-apa karena ia membuat saya kehilangan kejuaraan. Terutama bagi saya sanksi tidak baik karena saya tidak ingin agar dia kecelakaan sengaja, saya hanya bereaksi terhadap perilaku. Tidak menendang dan aku tidak ingin agar dia kecelakaan.

Tapi kau tahu, Anda tidak mengatakan apa-apa dalam konferensi pers, mungkin mengubah sesuatu. Tapi bagi saya ini tidak adil; ketika aku hanya ingin berjuang untuk kejuaraan dengan Jorge dan menang manusia yang lebih baik. Seperti ini tidak terjadi."

Apakah Anda menyesal?
"Saya tidak tahu, saya tidak ingin membuatnya kecelakaan, tapi aku harus mencoba untuk melakukan sesuatu. Pada saat itu Jorge sudah pergi, tapi aku sudah mengatakan semuanya."

Apakah Anda pikir Kejuaraan sudah berakhir?
"Hal ini tidak lebih, tapi sanksi ini memotong kaki saya dan membuat Marquez menang."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Valentino Rossi Berbicara Tentang Duel Dengan Marc Marquez di Sepang"

Poskan Komentar