Trik Unik Cari Calon Suami Untuk Aku Siap DIPOLIGAMI

mau dipoligami
Trik Unik Cari Calon Suami Untuk Mau DIPOLIGAMI Perbandingan jumlah laki-laki & perempuan yg makin timpang menciptakan tidak sedikit wanita yg kesusahan mencari calon suami. Belum lagi biasanya laki-laki di kota besar lebih pilih untuk menunda menikah demi karier. Elemen ini dijadikan argumen bagi sekian banyak orang perempuan buat mencari pasangan, dgn trik yg terbilang unik.

Di sarana sosial Path, beredar posting-an dua orang perempuan yg mencari calon suami. Uniknya, dua perempuan ini tak mencari dua orang cowok, melainkan mau dinikahi oleh satu orang cowok.

Dalam posting-an Path yg sudah di-repath oleh tidak sedikit orang tersebut dinyatakan bahwa dua orang perempuan tersebut mempunyai latar belakang yg tidak sama. Yg satu merupakan janda tidak dengan anak, sedangkan satunya lagi tetap single & mualaf.

Tetap dalam posting-an tersebut, kelihatan bahwa sahabat merekalah yg berinisiatif mencarikan mereka pasangan. Bisa Saja lantaran berteman baik, ke-2 perempuan yg berprofesi sbg wira business ini mau dinikahi oleh seorang laki laki sekaligus alias dipoligami.

Poligami sendiri hingga sekarang tetap jadi isu sensitif di Indonesia. Rata-rata perempuan, pilih buat berpisah ketimbang harus berbagi suami mereka.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Unik Cari Calon Suami Untuk Aku Siap DIPOLIGAMI"

Posting Komentar