Tips Unik Agar Bisa Berteman dengan Mantan Kekasih

Sesakit apapun saat putus dengan mantan kekasih, tetap saja ia merupakan orang yang pernah berarti hidup Anda. Jadi ada baiknya bila Anda bisa kembali membuka hati untuknya. Bukan kembali padanya, tapi untuk bisa menjalin pertemanan dengan si dia.
Menjalin pertemanan dengan mantan kekasih, bagi sebagian orang memang hal yang amat sulit. Tapi bukan tidak mungkin. Dirangkum Female First, ini Tips agar bisa berteman dengan sang mantan kekasih setelah putus cinta.


  • Butuh Waktu untuk Sendiri
Pasca putus cinta, pasti masih tertinggal perasaan marah, sedih dan kecewa. Sehingg setiap orang membutuhkan waktu sendiri, untuk menuangkan kesedihan, marah dan mulai berdamai dengan hati. Proses 'penyembuhan' tersebut setiap orang mungkin akan berbeda-beda, ada yang hanya dalam waktu beberapa minggu, bulan bahkan tahunan. Namun, ada baiknya jangan terlalu lama. Bila Anda hanya melihat kesalahan, maka Anda akan sulit move on. Tapi jangan juga memaksakan untuk menjalin pertemanan dengan mantan kekasih, saat hati masih sakit dan marah.
  •   Teman Tapi Tidak Mesra
Dekat dengan mantan bukan berarti Anda bisa kembali mengulang kemesraan. Tetap jaga 'jarak' dan pertemanan Anda. Jangan sampai benih-benih cinta tumbuh kembali. Bila perasaan Anda muncul kembali, ingatlah penyebab Anda putus, untuk menyadarkan Anda agar tidak kembali ke pelukannya lagi.
  •   Kencan dengan Pria Lain
Bila Anda telah bisa menjalin pertemanan dengan mantan kekasih, jangan sampai Anda jadi merasa tidak enak bila berkencan dengan pria lain. Kedekatan Anda saat ini hanya sebagai teman. Sudah seharusnya Anda membuka diri dan berkencan dengan pria lain.
  •   Melupakan & Memaafkan
Jika Anda ingin berteman dengan mantan kekasih, sudah seharusnya Anda dan bisa melupakan kenangan buruk yang lalu dan memaafkannya. Saatnya Anda bisa bersikap dewasa, tanpa mengingat kejadian buruk. Ketika sudah berteman, jangan sampai Anda kembali beradu argumen dengannya.
  •   Saling Menghormati
Meski dulu pernah sangat dekat, bukan berarti Anda bisa mengatur hidupnya seperti saat berpacaran dulu. Tetaplah menjaga jarak dan saling menghormati. Buatlah pertemanan Anda dengan mantan sama seperti pertemanan Anda lainnya.

Demikianlah Tips agar bisa berteman dengan sang mantan kekasih 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Unik Agar Bisa Berteman dengan Mantan Kekasih"

Posting Komentar