Menghapus Hukuman Valentino Rossi dan Membawa Kembali Integritas Kejuaraan.



Integritas MotoGP jatuh ke dalam aib. Anda baru saja memaafkan taktik balap kotor dengan menghukum Valentino Rossi untuk mengejar kejuaraan sementara dilecehkan dan disabotase oleh Marc Marquez. Pada saat yang sama Anda telah memungkinkan Jorge Lorenzo menyalip pada bendera kuning, tanpa hukuman.

Membenarkan keputusan Anda dengan menyatakan bahwa tidak ada aturan untuk menangani tindakan Marc Marquez adalah sebagai masuk akal mengatakan tidak ada aturan untuk mencegah pengendara menembak pengendara lain dengan senjata. Anda akan memungkinkan bahwa karena itu tidak melanggar aturan yang ada?

Tampaknya bahwa olahraga memiliki agenda yang mengkhianati pengendara dan penggemar, yang mengharapkan dan pantas kejuaraan bersih. Keputusan Anda menyiratkan bahwa Anda memaafkan penganiayaan satu pembalap, Valentino Rossi.

Kami menyerukan kepada Anda untuk membalikkan hukuman untuk Valentino Rossi sehingga ia dapat terus mengejar kejuaraan dalam keadilan, dari tingkat lapangan bermain, mengambil posisi grid yang penghasilannya di kualifikasi.

Dalam melakukannya Anda akan mengembalikan integritas olahraga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Menghapus Hukuman Valentino Rossi dan Membawa Kembali Integritas Kejuaraan."

Poskan Komentar