Butuh Jodoh bukan Asap Gerakan Melawan Asap Sumatra dan Sekitarnya

Masih terniang di benak kita bencana asap di Sumatra dan di sebagian pulau Kalimantan Tahu Kah anda berapa juta orang hidup berselimutkan asap pekat dan parahnya lagi satu demi satu korban berjatuhan akibat terlalu banyak menghirup asap..anehnya pemerintah terkesan lambat menangani masalah ini. Hal inilah yang mendorong 20.000 lebih Mahasiswa Indonesia tergerak untuk membantu saudara - saudara kita yang terkena musibah ini. Ikatan Mahasiswa yang tergabung dalam wadah BEM Indonesia itu menggunakan cara unik untuk menarik simpatik masyarakat khususnya pemerinta RI.Cara yang terbilang sederhana tetapi efeknya luar biasa.

Inilah kampanye unik ala BEM Indonesia atau Gabungan BEM seluruh Indonesia yaitu dengan membuat poster - poster atau sepanduk bertulisakan kata - kata lucu namun kritis..inilah salah satu contohnya. "Kami Butuh Jodoh Bukan Asap"

Salah seorang mahasiswi mengatakan kampanye anti asap ini dilaksanakan serentak di seluruh indonesia tepatnya di kampus- kampus dan mereka mendapat ide unik itu karena mereka hampir putus asa dengan simpati pemerintah yang terkesan lambat menangani musibah ini.Mari bergerak untuk saudara - saudara kita di Riau dan Kalimatan mereka butuh uluran tangan kita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Butuh Jodoh bukan Asap Gerakan Melawan Asap Sumatra dan Sekitarnya"

Poskan Komentar